6 #COMMERCIAL – BABAT SEAFOOD RESTAURANT

Restoran kini tidak hanya sebagai tempat orang yang ingin memenuhi kebutuhan lidah saja, namun juga restoran kini dijadikan juga tempat untuk berkumpul serta kegiatan lainnya.

Facade - Babat Seafood Restaurant

Facade – Babat Seafood Restaurant


Jalan Raya Babat yang strategis sebagai jalur utama propinsi yang menghubungkan Semarang-Surabaya, serta didukung oleh beberapa objek wisata yang terdapat di kota kabupaten tersebut ternyata menyediakan prospek yang bagus untuk berbagai macam bisnis. Salah satunya adalah bisnis kuliner.

Restoran ini dirancang sebagai tempat mereka yang singgah untuk melepas rasa lapar dan lelah. Babat yang juga berdekatan dengan Lamongan, Tuban, dimana pada daerah tersebut banyak memiliki tempat tujuan berplesir maka menjadikan restoran ini sebagai pelengkap tujuan kuliner disana.

Front Balcony - Babat Seafood Restaurant

Front Balcony – Babat Seafood Restaurant


Kayu, Batu alam, semen caprot, berpadu dengan pencahayaan ruangan yang dibuat sedemikian rupa sehingga membuat suasana interior yang hangat dan natural. Fasilitas ruang serbaguna, balkon depan dan belakang, serta tak lupa ruang lesehan semakin menambah lengkap restoran yang menyediakan masakan laut dan menu prasmanan ini.

Interior View 1

Interior View 1


Interior View 2

Interior View 2


Receptionist

Receptionist


Rear Balcony

Rear Balcony


Lokasi         : Babat, Jawa Timur

Status          : Konstruksi (2014-Sekarang)

Leave a comment